Kontingen MTs Negeri Slawi Raih 6 Trofi pada Kejurcab Slawi Ayu Cup IV 2017

Slawi (23/10) Perhelatan bulutangkis Slawi Ayu Cup IV telah selesai. Dalam turnamen tahunan PBSI Cabang Kabupaten Tegal tersebut, trofi juara telah berhasil diraih oleh para atlet dari berbaagai sekolah dan klub bulutangkis. Telah lahir bibit bibit atlet bulutangkis handal di Kabupaten Tegal. Dan penutupan beserta penyerahan trofi dan hadiah telah dilaksanakan pada Minggu malam.

Dari empat belas atlet yang dikirim, Madrasah Tsanawiyah Negeri Slawi berhasil meraih enam gelar dari tiga kategori umur  yang berbeda. Enam juara yang diraih adalah juara kedua kategori pemula putra oleh Yusril Ihza Maulana, kategori anak  putri oleh Ananda Putri, juara ketiga kategori pemula putri oleh Hanum Laelatussyifa, dan Tasya, juara ketiga kategori remaja putri oleh Hanum Laelatussyifa dan Umilatun Nurulia.

Perolehan gelar juara tersebut  tidak sesuai dengan target yang dicanangkan oleh pelatih yaitu juara pertama kategori pemula putra dan putri, juara pertama kategori anak  putra dan juara kedua kategori remaja putri. “Target kita adalah menjadi juara, terutama di kategori anak putra, pemula putra dan putri. Dengan hasil tersebut, masih perlu adanya  peningkatan dalam latihan, seperti penambahan waktu latihan ekstra kurikuler bulutangkis yang tadinya sekali dalam seminggu menjadi dua kali.  Dengan hasil ini saya merasa bangga karena dengan porsi latihan yang minim tapi dapat meraih prestasi walaupun belum mencapai juara pertama dan kelima atlet yang meraih trofi akan dilatih oleh pelatih dari PBSI Pengurus Cabang Kabupaten Tegal. Kata  Fauzi, S.Pd. selaku ofisial dan pelatih ekskul bulutangkis MTs Negeri Slawi dalam sebuah wawancara dengan tim jurnalistik Selasa (24/10) pagi di madrasah. (jam-akb)


112 Pembaca    |    0 Komentator
Share :
Tag : Berita

Kirim Pesan Anda